Kamis, 05 Maret 2009

BIOGRAFI

Nama lengkapku Abdul Qoyi, dan biasa di panggil Qoyi. Aku lahir di tuban 1 desember 1992. Aku terlahir dari sepasang suami istri yaitu sunarto dan karsinah. mereka adalah seorang petani kecil yang tinggal di dusun boro desa wadung kecamatan jenu tuban.
pada tahun 1999 aku disekolahkan orang tuaku di SDN RAWASAN, waktu itu aku berumur 6 tahun. ketika aku sekolah aku selalu di sayang guruku , katanya aku pintar dan patuh, makanya guruku memberikan perlakuan yang berbeda padaku. dari kelas satu sampai kelas enam aku selalu masuk rangking tiga besar, dan pada saat akhir kelulusan sekolah aku mendapatkan nilai NEM tertinggi di sekolahku.
pada tahun 2005 aku melanjutkan sekolahku ke SLTP NEGERI 1 JENU. pada waktu saya kelas satu smp, aku berhasil mendapat rangking satu, sehingga aku berhak masuk ke kelas unggulan. waktu itu aku sekelas dengan anaka-anak yang pandai. ketika aku kelas 8 smp, aku berhasil berprestasi dan membawa nama baik sekolahku dengan meraih juara 3 LKIR yang di adakan oleh smada tuban. Dan pada saat kelas 9 aku kembali mengikutri LKIR yang di adakan oleh ssmansa tuban dan aku berhasil meraih juara 2.
Pad waktu kelas 9 berhasil memakili sekolahku bersama enam orang temanku lainya ke seleksi ''SG PEDULI PENDIDIKAN". dari sekitar enam puluh siswa yang berhasil lolos adalah sekitar enam orang, dan dari enam anak tersebut tiga diantaranya adalah saya dan dua teman saya. dan kami akan mendapat beasiswa dari SG yaitu gratis sekolah sampai kelas 3 SMA/SMK apabila kami bisa masuk smansa tuban atau smkn 1 tuban. dan akhirnya aku masu smansa tuban, dan bisa mendapatkan beasiswa tersebut.

1 komentar:

Hapsari Wedding mengatakan...

qoyi,
blog q http://www.tuban-myhopefully.blogspot.com

(kelvin)

Posting Komentar